Nongkrong Kece di Warunk Upnormal Bandar Lampung

Warunk Upnormal Bandar Lampung – Semakin hari Bandar Lampung memiliki semakin banyak pilihan tempat makan, tempat ngopi, dan tempat nongkrong. Apalagi yang terbaru Warunk Upnormal yang berasal dari Bandung membuka cabang ke-45 di Bandar Lampung.

Warunk Upnormal pertama kali berdiri di Bandung. Saat ini sudah memiliki cabang di berbagai kota besar. Seperti Jakarta, Bekasi, Bogor, Banjarmasin, Sumenep, Banten, Palembang, Semarang, Malang, Solo, Batam, Makasssar, Cimahi, Tangerang, Purwokerto, Tasikmalaya, Cirebon, Depok, Surabaya, Subang, Bali, Yogyakarta, Samarinda, dan Jatinangor.

Konsepnya bermula dari “warung kopi yang naik kelas”. Sajiannya sudah pasti produk-produk khas warung kopi pada umumnya. Namun dengan upgrade dari berbagai aspek; mulai dari varian, kualitas, service, fasilitas, hingga atmosfer yang ditawarkan.

Warunk Upnormal dengan tagline “Pelopor Indomie Kekinian” ini menawarkan pengunjungnya kesan gaul dan keren. Nongkrong-nongkrong happy dengan santapan berbagai olahan indomie bercitarasa yang beragam.

Juga tersedia roti bakar, pisang bakar, nasi wagyu, alpukat kerok, dessert2 maniz, susu dan kopi. Semuanya berasa enak, dan tentunya ramah di kantong..! 😀

Warunk Upnormal Bandar Lampung - Yopie Pangkey

Warunk Upnormal Bandar Lampung.

Akhirnya Berkunjung ke Warunk Upnormal Bandar Lampung

Baru kali ini saya memasuki ‘warung kopi’ yang namanya sudah terkenal di berbagai daerah. Beberapa kali melewatinya gerainya di Depok, di Jl. Margonda Raya, dan di Jl. Cinere Raya. Juga yang berada Jl.Cempaka Putih Raya. Semuanya ga membuat saya mampir.

Hadir di Bandar Lampung dan tidak jauh letaknya dari rumah serta tempat kerja, akhirnya saya bisa mencoba menu-menu andalan Warunk Upnormal.

Apalagi kunjungan pertama ke “warung mie” yang sudah memiliki total 46 cabang se-Indonesia ini bersama keluarga, istri, kawan-kawan yang hobi makan dan hobi ngopi bareng.

Berasa gaul dan kekinian makan indomie dan ngopi, sambil main scrabble, ular tangga dan UNO. Ditambah dengan lagu-lagu hits yang terdengar di seluruh ruangan.

Jadi betah berlama-lama duduk. Males pulang 😀

Baca ya: 47 Pantai Menari di Lampung

Menu Warunk Upnormal Bandar Lampung - Yopie Pangkey

Menu Indomie Warunk Upnormal.

Warunk Upnormal Bandar Lampung - Yopie Pangkey - 2

Duduk-duduk cantik. Love life di Warunk Upnormal Bandar Lampung.

Menu Warunk Upnormal

Sebelum datang langsung, terus terang aja saya penasaran banget dengan menu Warunk Upnormal. Dengan bahan utama indomie, namun bisa kreasi berbagai menu dengan berbagai cita rasa.

Penasaran itu langsung terjawab setelah melihat menu, pesan, dan cicip satu persatu beberapa menu andalan.

Menu-menu favorit nih:

Menu Indomie

Indomie Upnormal

Ini jawaranya mie kuah keju. Kebayang ga perpaduan limpahan keju dengan bumbu khusus dalam kuahnya. Membuat Indomie  Upnormal memiliki rasa creamy yang gurih dan susah move on. Kalau mau semakin mantap bisa tambah smoked beef yang menambahkan sensasi kelezatan dalam tiap suapan.

Menu Indomie Warunk Upnormal Bandar Lampung - Yopie Pangkey

Warunk Upnormal Bandar Lampung.

Indomie Gokil

Namanya aja udah “Gokil”, Goyang Kikil. Jadi, kikil yang renyah ditumis dengan cabai hijau dan rempah rahasia. Indomie aja banyak yang suka, apalagi ditambah kikil. Perpaduan aroma dan rasa lezat yang bisa bikin selera makan jadi ‘gokil’.

Indomie Chilli Beef (CIBI)

Coba bayangkan irisan daging sapi yang empuk, ditumis dengan cabai yang pedas dan nikmat. Terus disajikannya dengan Indomie goreng yang gurih. Ini juga bisa bikin kamu kamu ketagihan.

Menu Makan Kenyang Warunk Upnormal

Nasi Ayam Siram Saos Telor Asin

Menu ini mungkin hanya ada di sini. Saus telur asin disiram di atas ayam goreng rempah yang kaya rasa. Nasi Ayam Saos Telor Asin termasuk menu favorit. Gurih, kaya rasa, dan bikin kenyang.

Nasi Wagyu Saos Mushroom

Daging wagyu yang empuk dan lezat akan semakin terasa karena dimasak dengan saus mushroom yang lembut. Penyajiannya dengan telur ceplok dan nasi putih hangat. Bakal kenyang dengan rasa berkesan deh 🙂

Menu Warunk Upnormal Bandar Lampung - Yopie Pangkey - 2

Nasi Kambing Muda Masak Cabai Hijau.

Menu Roti dan Pisang

Yang ga suka nasi dan indomie ada pilihan menu roti dan pisang. Cobain deh ‘Roti Egg Syamsudin’. Perpaduan dari smoked beef, telur ceplok, dan tomat segar dalam dua lembar roti panggang.

Coba juga Roti Half-Half yang ingin menikmati dua rasa berbeda dalam satu porsi. Ada rasa-rasa unik seperti greentea, nutella, banana, dan taro dalam dua roti bakar yang renyah.

Roti Half Half - Menu Warunk Upnormal Bandar Lampung - Yopie Pangkey

Asik juga makan Roti Half Half sambil main scrabble atau UNO.

Minuman

Kurang asik rasanya nongkrong kece bareng kawan-kawan kalau ga dilengkapi dengan minuman kece. Pilihan kopi ringan seperti Caffe Latte (hot/ice) bisa buat nongkrong kita jadi asik.

Mau agak serius, cobain ‘Affogato’. Double shot espresso yang nikmat disajikan dengan 2 scoop vanilla ice cream. Nikmati aroma serta rasa khas Arabica Gayo Coffee berbalut creamy nya es krim vanilla.

cappucino - Menu Warunk Upnormal Bandar Lampung - Yopie Pangkey

Cappucino.

Aneka minuman - Menu Warunk Upnormal Bandar Lampung - Yopie Pangkey

Aneka minuman di Warunk Upnormal.

Dessert

Untuk dessert bisa pilih Latte Drinks dengan pilihan rasa taro, greentea dan banana. Atau mau jus alpukat dengan bubuk dancow yang gurih. Dan Greentea Lovers yang berisikan mochi nutella, puding mango, puding taro, bubble kenyal, susu dan es krim greentea.

Harga

Harga-harga menu di Warunk Upnormal termasuk terjangkau untuk kalangan anak muda di perkotaan. Untuk Indomie ala warkop berkisar antara Rp 6.500 – 12.500. Indomie special antara Rp 15.500 – 21.500.

Untuk indomie spesial dan khas daerah antara Rp 13.500 – 25.500. Dan menu makan kenyang antara Rp. 13.500 – 37.500. Roti dan pisang antara Rp. 14.500 – 22.500.

Baca ini juga: Pesona Pulau Pisang di Pesisir Barat Lampung

Warunk Upnormal Bandar Lampung - Yopie Pangkey - 3

Musholla-nya bersih.

Warunk Upnormal Bandar Lampung - Yopie Pangkey - 4

Bisa adakan pelatihan bersama komunitasmu di Upnormal.

Betah Nongkrong

Baru sekali datang ke Warunk Upnormal, sudah membuat saya betah dengan makanan dan suasananya. Apalagi dilengkapi dengan fasilitas wifi gratis, 100 stop kontak buat cas gadget. Juga ada game seru seperti ular tangga, scrabble, uno.

Ruangan ada yang full AC dan outdoor area buat yang suka dengan asap rokok. Di lantai tiga tersedia musholla . Dan ada ruang private untuk makan dan kumpul-kumpul yang lebih tenang. Bagi yang mau adakan pertemuan atau diskusi juga bisa di sini.

Bagi saya, Warunk Upnormal cocok buat jadi tempat nongkrong, makan, dan ngopi yang asik. Menambah pilihan wisata kuliner di Bandar Lampung.


Kalau berkenan share ke kawan-kawan lain ya 🙂