Tempat Wisata Paling Asyik di Bali Untuk Berlibur Bersama Anak

Tempat wisata anak di Bali – Siapa sih yang tak ingin berlibur ke pulau seribu dewa ini? Rasanya semua orang pasti ingin ke sana paling tidak satu kali dalam hidupnya. Pulau Bali memiliki tempat wisata yang lengkap baik untuk anak-anak hingga orang dewasa. Jadi kamu tak perlu ragu lagi untuk berlibur ke Bali meski harus mengajak anak-anak. Nah, karena transportasi umum terbilang sangat minim, sebaiknya kamu menggunakan jasa sewa mobil Bali jika berlibur dengan sang anak.

Jika kamu menggunakan mobil tentunya kamu bisa dengan mudah berkeliling ke berbagai tempat wisata anak di Bali asyik tanpa perlu bingung lagi tentang transportasi umum. Sewa mobil Bali juga ternyata tergolong lebih murah dibandingkan dengan kota lain lho. Langsung saja deh kunjungi tempat wisata berikut ini bersama dengan anak tercinta:

tempat wisata anak di Bali - Pirate Dinner Cruise

Pirate Dinner Cruise.

Baca ini: Pesona Air Terjun Moramo di Sulawesi Tenggara

Pirate Dinner Cruise

Di tempat ini kamu dan keluargamu bisa menikmati bagaimana rasanya berada di kapal bajak laut semalaman. Dengan menaiki Pirate Dinner Cruise, kamu bisa mencoba menggunakan kostum bajak laut serta melakukan berbagai permainan seru dengan anak buah kapal. Saat makan malam tiba, bersiaplah untuk menikmatinya sambil melihat berbagai atraksi seru yang disediakan ya.

tempat wisata anak di Bali - Bali Bird Park

Salah satu tempat wisata anak di Bali yang asyik, Bali Bird Park.

Bali Bird Park

Dengan mengunjungi tempat ini, anak-anak akan mengenal berbagai macam burung yang ada di seluruh dunia. Si kecil pasti akan senang karena mereka tak hanya bisa melihat burung lebih dekat, tetapi juga bisa memberi makan, dan bahkan bisa foto bersama burung-burung tersebut. Kamu juga bisa mengajak si kecil untuk menonton bioskop 4D yang berada di dalam tempat wisata tersebut lho. Oh iya, untuk masuk ke tempat wisata keren ini dikenakan biaya sebesar Rp. 385.000 bagi orang dewasa, dan Rp. 192.500 untuk anak usia 2-12 tahun. Terasa mahal? Tenang saja, harga tersebut sudah termasuk dengan semua show yang ada di dalam Bali Bird Park sekaligus termasuk tiket Reptile Park.

tempat wisata anak di Bali - Waterbom Bali

Bingung cari tempat wisata anak di Bali yang asyik? Kenapa tidak mencoba ke Waterbom Bali saja.

Waterbom Bali

Liburan ke Bali bersama keluarga tapi belum ke Waterbom Bali pasti belum lengkap rasanya. Tentu saja tempat wisata air terbesar ketiga di dunia ini akan membuatmu puas seru-seruan bermain air. Ada kurang lebih 22 wahana yang bisa kamu coba di sini. Kamu juga bisa mengajak si kecil untuk bermain ombak di kolam buatan. Tiket masuk ke sini adalah Rp. 325.000 untuk anak-anak dan Rp. 490.000 untuk orang dewasa. Dengan sewa mobil Bali tak perlu bingung lagi membawa banya keperluan seperti baju ganti dan bekal. Karena pastinya bermain air itu paling cepat bikin lapar dan sayang sekali kalau sampai tak ikut basah-basahan bermain dengan anak-anak.

tempat wisata anak di Bali - Dream Museum Zone DMZ Bali

Dream Museum Zone DMZ Bali

Baca ini juga ya: Pesona Desa Tenganan Pegringsingan di Karangasem Bali

Dream Museum Zone (DMZ) Bali

DMZ ini bukan berarti Demilitarized Zone yang menjadi pembatas Korea Selatan dan Korea Utara itu ya. DMZ yang ada di Bali ini justru akan membuatmu dan si kecil senang saat mengunjunginya karena tempat ini merupakan 3D Trick Art dengan berbagai karya seni ilusi. Di tempat ini kamu akan merasa berkeliling dunia karena ada 120 kategori yang bisa menjadi objek foto-fotomu bersama si kecil.

Memutuskan untuk sewa mobil di Bali merupakan pilihan terbaik bukan? Kamu juga bisa eksplor lebih mendalam ke tempat-tempat wisata lainnya lho. Liburan tetap asyik dan si kecil tak akan rewel karena lelah di perjalanan pastinya akan menyenangkan.

Masih Banyak Tempat Wisata Anak di Bali yang Asyik

Sebenarnya masih banyak lagi tempat wisata anak di Bali yang asyik. Namun sementara ini dulu ya yang saya share. Kalau mau ditulis semua tentu tidak akan cukup hanya di satu artikel. Bagaimana pendapatmu tentang tempat wisata di atas? Atau mungkin kamu punya daftar sendiri tentang tempat wisata anak di Bali?

Kalau berkenan share ke kawan-kawan lain ya 🙂