Makan Enak dan Nyanyi Seru di Selebriti Lampung

Selebriti Entertainment Center Lampung
Selebriti Entertainment Center Lampung
Selebriti Entertainment Center - tempat makan di bandar lampung - yopie pangkey - 2
Salad Udang Pulau Seribu, salah satu menu baru di Selebriti Entertainment Center Lampung.

Selebriti Entertainment Center – Makan di luar rumah saat ini sudah menjadi bagian dari kebiasaan banyak masyarakat kota Bandar Lampung. Sudah jauh berbeda dibanding kebiasaan lima sampai sepuluh tahun lalu. Sudah banyak rumah makan di Bandar Lampung yang menawarkan hidangan dan paket untuk perorangan, grup, maupun keluarga. Sudah sering terlihat sekelompok ibu-ibu mengadakan arisan di cafe dan rumah makan yang ada di kota Bandar Lampung.

Salah satu tempat favorit saya bersama kawan-kawan dan keluarga untuk wisata kuliner di Bandar Lampung adalah Selebriti Resto and Fastfood. Sudah berkali-kali saya dan kawan-kawan mampir dadakan untuk ngopi dan ngobrol ngalor ngidul, makan malam, atau karaoke rame-rame di sini. Enaknya Dalam satu gedung mereka memang memiliki beberapa fasilitas untuk pengunjung.

(Baca juga: Santap Sandwich Sambil Diiringi Musik Jazz di Selebriti )

Namun meskipun sudah berkali-kali, tetap saja belum banyak menu yang saya coba. Sementara ini yang jadi favorit adalah nasi goreng selebriti, iga bakar, sandwich. Satu lagi yang sering saya pesan untuk teman ngopi, yaitu Tuna Fish Open Salad. Meskipun sepertinya sedikit tapi bikin perut kenyang. Tiga potong roti isi ikan tuna dengan topping daun kol, daun selada, buah olive. Serta tambahan potongan kentang yang gurih.

Nah sekalian mencoba kamera baru saya, Nikon 1 J5 yang bisa dibeli di Toko Kamera Focusone, saya mau mencoba menu-menu baru dan memotret foto-foto kuliner 😀

Selebriti Entertainment Center Lampung Tawarkan Menu Baru

Yang namanya mencoba sesuatu yang baru biasanya selalu menarik. Karena akan menjawab rasa penasaran kita. Termasuk saat saya dan kawan-kawan mencoba menu baru yang belum pernah kami coba sebelumnya. Makan malam dalam beberapa meja yang dijadikan satu, kami mencicipi beberapa menu andalan Selebriti Resto malam itu.

Selebriti Entertainment Center - restoran di bandar lampung - yopie pangkey - 7
Foto sebelum makan 😀
Selebriti Entertainment Center - tempat makan di bandar lampung - yopie pangkey - 1
Sop Tomyam

Sop Tomyan

Kalau datang bersama keluarga atau teman-teman, coba deh sop tomyam yang satu ini. Rasa asam, pedas, dan gurihnya akan membuat kamu pingin nambah terus. 4-6 (empat-enam) orang akan terasa pas untuk menghabiskan satu porsinya. Isinya sudah tentu ada udang, cumi, dan bakso ikan.

Selebriti Entertainment Center - tempat makan di bandar lampung - yopie pangkey - 2
Salad Udang Pulau Seribu, salah satu menu baru di Selebriti Entertainment Center.

Salad Udang Pulau Seribu

Nah kalau yang ini benar-benar terasa gurih dan segarnya. Sensasi gurih udang dan buah-buahan tercampur dalam satu wadah. Membuat nafsu makan kita jadi bertambah melihatnya. Ada potongan melon, pepaya, nanas, dengan topping udang. Dengan saus yang menambah gurih buah dan udang. Lalu ada hiasan irisan tomat dan ketimun yang mengelilingi.

Selebriti Entertainment Center - tempat makan di bandar lampung - yopie pangkey - 3
Udang Singapore

Udang Singapore

Yang ini tidak kalah gurih. Dengan udang pilihan yang benar-benar dipilih oleh Selebriti, menu ini menjadi salah satu menu yang saya sukai malam itu.

Selebriti Entertainment Center - restoran di bandar lampung - yopie pangkey - 6
Ikan Dori Malaysia

Ikan Dori Malaysia

Diolah dengan cara digoreng dan dengan tepung tipis. Dihidangkan dengan taburan irisan laos dan daun yang saya tidak tahu namanya. Dagingnya begitu lembut, sensasi rasanya begitu menggoyang lidah.

Selebriti Entertainment Center - restoran di bandar lampung - yopie pangkey - 4
Tahu Telur Asin

Tahu Telur Asin

Sebagai pelengkap hidangan tahu telur asin ini juga sangat lezat. Tahunya ternyata buatan chief-nya langsung. Dicampur dengan cacahan telur asin. Rasanya gurih dan nikmat.

Kangkung Balacan

Bagi saya penyuka sayuran, tidak bisa ketinggalan harus ada sayuran di atas meja makan. Nah kangkung balacan ini memang terasa tenggelam dibanding menu lainnya malam itu. Namun saya sangat suka renyah kangkung dan rasa istimewa balacan yang bikin nikmat.

Selebriti Entertainment Center - restoran di bandar lampung - yopie pangkey - 5
Ayam Pedas Wangi

Ayam Pedas Wangi

Rasanya unik, campuran manis dan pedas dengan disertai wangi dari bumbu dan dari taburan potongan daun bawang dan wijen. Daging ayamnya lembut. Saya lebih suka menyantapnya sebagai cemilan setelah nasi habis 😀

Semua menu di atas benar-benar lezat guys. Meskipun perut sudah kenyang, tangan terus saja mengambil sedikit demi sedikit makanan yang ada untuk dimasukkan ke dalam mulut. Saat yang lain sudah berhenti makan, saya masih saja mengunyah menu-menu itu. Pesan nasi sepiring jadi tersisa, karena lebih banyak ambil semuanya.

Selebriti Entertainment Center - restoran di bandar lampung - yopie pangkey - 8
Green Canyon, Grape Citrus, dan Purple Seleb.

Selebriti Entertainment Center Lampung Dengan Konsep One-Stop Entertainment Service

Apa itu artinya? 😀
Selebriti Entertainment Center (SEC) Lampung menawarkan konsep tempat hiburan keluarga yang memiliki beberapa fasilitas di dalam satu tempat. SEC menawarkan pengunjungnya resto dan cafe, kids club, dan family karaoke. Sebuah One-Stop Entertainment Service dengan tagline “your modern familys entertainment”.

Untuk cafe dan resto, kita bisa menikmati beragam sajian istimewa khas nusantara maupun Asia dan Western. Sebagian sudah saya bahas di tulisan lama. Di atas sudah saya ulas beberapa menu makanan yang baru saja diluncurkan oleh Selebriti Entertainment Cente Lampung.

Untuk yang suka fastfood, Selebriti Entertainment Cente Lampung punya brand lokal sendiri yaitu Fogo Kitchen. FOgo Kitchen menawarkan makanan cepat saji yang baru dimasak saat ada pesanan. Memasaknya pun dengan cara higienis.

Fasilitas Karaoke, SEC tidak main-main lho. SEC mengantongi lisensi untuk memutar atau memainkan musik yang masuk daam daftar list lagu karaoke. Jadi semua lagu-lagu yang ada di SEC adalah lagu resmi ya, bukan bajakan.

Selebriti Entertainment Center - tempat karaoke di bandar lampung - yopie pangkey - 2
Foto-foto sebelum karaokean 😀

Karaoke Seru Bersama Kawan dan Keluarga

Nah sekarang kembali ke cerita malam itu setelah selesai makan malam. Kami beramai-ramai diajak untuk menikmati salah satu ruang karaoke berukuran besar. Satu Executive Room kami coba yang dapat menampung sekitar 8-10 orang.

Bukan sampai di meja makan penuh makanan lezat saja keseruan kami malam itu di lantai dua Selebriti Entertainment Cente Lampung. Selesai makan dan ngobrol-ngobrol kami langsung ke lantai tiga SEC lantai khusus untuk karaoke. Ada 27 ruangan di sini. Ada 21 deluxe room kapasitas 2-5 orang, 5 executive room kapasitas 8-10 orang, dan 1 VIP room kapasitas 15-20 orang.

Selebriti Entertainment Center - tempat karaoke di bandar lampung - yopie pangkey
Ruang karaoke yang luas dan nyaman.

Semua ruangan terasa nyaman dan luas sesuai dengan kapasitas masing-masing kelas. Saya pernah coba semuanya, dari deluxe, executive, dan VIP room. Rata-rata kawan yang saya ajak karaokean di sini pun puas dengan suasana ruangan dan fasilitas sound serta layar LCD masing-masing ruangannya.

Karaokean sambil jingkrak-jingkrak kayak Indra Pradya terasa lebih seru di sini. Sampai tak terasa waktu hampir tengah malam nyanyi bergantian. Terus terang nih, saya ga ikutan nyanyi. Cuma Indra, mr Ali, dan Ale yang nyanyi bergantian. Suara mereka bener-bener sudah kayak artis. Ga nyangka juga kalo Ale pemilik akun instagram @kuliner_lampung suaranya OK punya. Bukan jago makan doang, hehehe 😀

Alternatif Hiburan Kota Bandar Lampung

Tidak semua orang hobi jalan-jalan ke tempat wisata yang ada di Lampung. Tidak semua orang hobi berpetualang. Ada sebagian masyarakat yang hobi menikmati waktu istirahat di rumah, di mal, restoran, atau ruang karaoke.

Ada banyak restoran dan ada tempat karaoke di Bandar Lampung. Nah, kalau mau makan sekalian karaoke yang ada di satu atap coba deh datang ke Selebriti Entertainment Center yang beralamat di jalan Gatot Subroto No. 73-75, Pahoman Bandar Lampung.

Kamu bisa ajak keluarga, kawan main, rekan bisnis ke Selebriti Entertainment Center Bandar Lampung. Belum sempat berwisata ke tempat-tempat wisata di Lampung, kamu bisa menghibur diri di sini. Tempat hiburan keluarga dengan fasilitas modern dan makanan lezat serta berbagai minuman segar dan hangat, yang bakal bikin kamu pingin datang lagi.

Related posts

4 comments

  1. menu Salad Udang Pulau Seribu bener-bener menggugah selera ituuuhhh, yummy……
    harga seporsinya berapa, om??

  2. Ngiler Lihat makanannya. Tak menyangka bahwa di Lampung banyak sekali tempat makan sekaligus tempat hangout. Konsep selebriti ini terlihat mewah. Habis menikmati makanan enak nyanyi-nyanyi deh. Pasti seru datang kesini rame-rame dengan teman-teman

Comments are closed.